Jumat, 27 Mei 2011

Bisikan hati 4

. . .Somebody said'' Beri aku sentuhmu... Beri aku cinta... Beri aku rasa.... Akh...
*seorang wanita memberi sebuah janji kepada dirinya''Janji Hati''--ku tak bisa memberi semua saat ini kpdmu wahai lelaki tampan, yg mana engkau kuharap kelak nanti menjadi calon suamiku, tapi saat kau sudah menjadi suamiku aku pantas melayanimu sebagai seorang istri yang sudah sepantasnya bisa melayani suami tercinta dalam segala hal,... :) itu yg slalu aku tanamkan pada diriku.. Aku hanya manusia biasa, harapan terbaik pasti ada tergantung niat tulus dari hati sehingga mampukah nnti kita mengaplikasikannya....
Bercita2 memiliki keluarga kecil yang bahagia, yang kutahu engkau sangat bertanggung jawab.. Salah satu itu yang kubanggakan dari dirimu pangeranku..
Begitu berkeluarga, bisa rukun dengan mertua, ipar .. Akupun berharap demikian, ... Belajar dari banyak pengalaman hidup seseorang yang share kpd kita... Bagaimana menjaga keharmonisan antara mertua dan menantu.. aku jadi bisa belajar banyak.. Bahwa sedikit mengalah bukan berrti kita kalah.. Itu yang tetap kita jaga dan satu prinsip yang harus kita tanamkan dlm diri kita.. Bahwa kita datang sebagai orang baru yang masuk ke komunitas baru, yang sudah tentu kita harus mnyesuaikan dengan aturan yg sudah berlaku sebelumnya ditempat itu..
Walau ada rasa takut untuk menjalani itu smua , tapi yakinlah dngn kekuatan hati, hanya bisa memohon dan berdoa kepadamu Tuhan, agar diberi yang terbaik dan selalu mendapat tuntunan untk dpt brada dijalanMu . . Astungkara. .Sairam. .:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar