Jumat, 27 Mei 2011

Bisikan Hati 3

... Somebody said'' make me always happy... Hikz...

Ketika kau datng tak tau apa yg sedang kurasa, ada rasa senang tapi ada rasa sedih yang kurasa...

Bila ku ingat masa2 kedekatan kita kmrn, ingin rasanya tersenyum membayangkan smua hal indah yg sudah kita lewati,, ''walau jauh''..akh..

Andai bisa terulang kembali ..
Ku tak menyangka endingnya bsa sprti ini ya Tuhan.... Mungkin bila aku tahu, tak akan aku mncoba jalin hubngan spt itu... Memang dari awal, aku berusaha untuk mndpt kjelasaan status.. Tapi krn dia mengatakan bhwa merasa blum siap untk memberi kepastian, memuali hub baru krn ntah trauma dng kisah yg tlah lalu dan bla bla bla, akupun berusaha mengerti posisi dan keadaan dia,.. Dan aku berusaha untuk menerimanya, smua itu memang benar atas dasar sayangku yang tulus dan berlebih kpd dirinya... Memang benar ada yg mengatakan apapun dan sebesar apapun kekurangan yg mrk miliki dan kesalahan yg pernah mereka lakukan, kita tetap bisa memaafkan, tiada lain karena kita sangat menyayangi dirinya.. Rasanya apapun hal yg sebenrnya tak sesuai dihati yg ada dlm dirinya bisa kita toleransi....
Aku sangat ingat, saat dipanggil dengan sebutan cinta.. Rasanya damai hati ini.. Sms yg penuh canda tawa, mesra, kangen... Tak pernah kuhapus, kujadikan sebuah kenangan dan hiburan untuk hati kecilku disaat terasa sepi... Aku tak mu lagi mengingat hal2 yang membuat aku menjadi skit,sedih dn sedikit kesal.. Aku hanya ingin menghibur diri dengan mengenang hal2 indah...
Dan andai saja kau tahu, dalam kesunyian hati ini aku merindukanmu..Kau kan slalu terkenang dihati .. :) luv u Ay'AS...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar