Kamis, 28 Juli 2011

Bhajan tgl 28 Juli 2011

Hari ini adalah hari kamis, bhajan dimulai pukul 18.30. Dan seperti biasa aku sdkit2 telat u/ hadir. sebenarnya sih tadinya ingin datang lebih awal. Entah apa yang membuat, melirik jam saat itu pukul 18.00 sepertinya memungkinkanku untuk sedikit me loby dengan temanku konsul tentang produk2 biasalah -perempuan- , nah aku raihlah Hp ku yang sedang aku charge. aku cabut dari pengisi daya itu,mulai search nama yg urutan ke-2 aku save di phonebook ku. call yg pertama tak ada jawaban, disaat menelepon doa ku pun tak hentinya siapa tahu aku bisa mengobati kangen ngobrol dengan sikecil; n imut Rayna ananda dari bunda Andin.
Krna yg pertma sudah terputus tak ada yg mnjawab, ku coba lagi dngn yg ke -2  dan apa yg terjadi disaat2 detik akhir dering nada sambung yg kudengar akn berakhir dan terputus, ---Haloo, suara lembut terdengar ditelingaku, sempat terdiam sejenak dan akhirnya ku tanyakan - ini siapa? Rayna ya? --Iya.. dst..
Ternyata bundanya sedang tidur..dan sikecil baru sja habis mandi..Disela pembicaraan tiba2 terputus, entah pulsaku low, ato kepencet disana.. hmmmm,.aku coba kembali menghubingi tapi tak ada yg mengangkat..
Sedih juga raanya, tapi sudahlah.. Cukup bisa mengobati rasa kangenku padanya.. :) Dan krn waktu sudah mendesak, akupun berniat menghubungi bundanya dilain waktu..

Prepare for Bhajan, setelah siap brngktlah aku akhirnya pada pukul 19.00. Senangnya aku bisa bhajan ternyata saat itu gantinya dari Sai gopi yg mengiringi bhajan. Dentum musicnya itu asyik.. berusaha untuk tidak bersedih, mengenang Bhagavan.Asyiknya bernyanyi dan bertepuk tangan membuat hati lbh damai.. selanjutnya masuk ke acra Dharma Wacana. ini yg aku tunggu2. Dan tak disangka yg mengisi adalah bapak Donder. Beliau ayah dari 2 temanku yg cantik Jyothi n Swari. Bapak Donder sendiri berbagi pengalaman beliau kepada para Bhakta, sebesar apa sayang beliau ke Bhagavan. Sungguh senang, asyik, lucu dan berkesan dharma wacana dari pak Donder...

Hari ini rasanya begitu indah.. Thx God.. Luv u so much...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar