Senin, 07 Maret 2011

Restless , 6 Maret 2011

Dihari yang sunyi, sepi tanpa kehadiranmu, ..
Sesaat sempat kuberpikir dan termangu sendiri...
memikirkan semua tentangmu, Ay'....


Oh Tuhan, kadang aku berpikir, pantaskah semua yang sudah kulakukan untuknya..??! tapi aku kembali dengan akal sehatku, smua aku lakukan karena aku sayang kam Ay"....
memang tak banyak pengorbanan yang bisa kulakukan untukmu, untuk membahagiakanmu...
disaat kau sendiri dan butuh akan kehadiranku, akupun tak bisa mendampingimu...
tapi, tolonglah kau pahami dan mengerti AyÁS....
Aku hanya ingin kamu tak seperti dulu.....terbang, dan terbang...sampai akhirnya kamu sadar akan semuanya.... tapi sampai kapan Ay"AS???? akhhhh....aku hanya ingin suatu hubungan berjalan apa adanya...
Jarak, ruang dan waktu membuat semua jadi terhambat, tapi kamu harus yakin dan percaya,,..
Jika semua yang kita lakukan tulus, aku tulus menyayangimu, begitupun kamu bgitu tulus mncintai dan menyayangiku, yakinlah kekuatan bhatin dan cinta bisa mengalahkan segalanya dan membuat semua jadi indah pada waktunya...
aku selalu menanti kehadiranmu AyÁS,....

Whatever you do, This love is never dies n always forgive you.. now n forever...
believe me Ay'AS, coz i believe u,,.... LUV U...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar