Senin, 25 Oktober 2010

Pengertian….


Apakah ta pernah terpikir olehmu, apakah ta pernah ada dibenakmu..??
Slama ini aku hanya ingin memberi sesuatu yang terbaik buat dirimu….
Perhatian yang begitu mendalam dariku tak sedikitpun bermaksud membuatmu menjadi merasa ta nyaman..
Tapi apa kamu tak memiliki rasa yang sama terhadapku?
Sedikit cuek and whateverlah, aku sudah berusaha menelan dalam2....
Sudah mulai bisa membiasakan diri,,.. selalu menarik nafas disetiap timbul rasa yang berbeda terhadapmu dan akupun tak ingin mengajukan pertanyaan2 yang akan membuatmu merasa tak nyaman...
Itu semata2 hanya ingin menjaga perasaanmu dan tidak ingin membuat dirimu menjadi terganggu dan marah dengan pertanyaanku…
Andai kau tahu, sebenarnya aku selalu berusaha menjaga perasaanmu… disetiap perkataanku ntah itu ditelfon dan pesan singkat… aku sangat berhati2 dalam melontarkan kata2 ataupun kalimat dari mulutku..agar jangan sampai aku menyinggung perasaan seseorang …
Aku selalu terdiam, terpaku, tak ingin sedikitpun menyangga dan beradu argument denganmu…
Sesekali ingin mengeluaarkan tapi, bibir ini terasa berat buat mngucap kata, selalu jadi terbata-bata….
Kadang kata yang terucap darinya sangat ambigu, aku slalu dibuat berpikir untuk mengkaji dan menganalisa setiap kata dan kalimat yang mengandung makna begitu dalam darimu.
Aku tahu itu salah, karena kamu selalu memberikanku kesempatan untuk berbicara. Namun tak pernah ku manfaatkan….  andai sajah dair dulu kulakukan itu , mungkin tidak akan berakhir seperti ini…


AS_AP( Aku yang merindukanmu....... :)   )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar